Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Final Futsal Antar Instansi Berakhir Semarak

Partai final futsal antar instansi dalam rangka HUT ke-7 Kota Palopo berakhir dengan semarak di Lapangan Pancasila Palopo, Jumat sore (17/7). Pertandingan memperebutkan Juara I dan II tersebut menjadi pertandingan yang sangat menarik ditonton.

Keluar sebagai pemenang adalah team dari BRI Palopo setelah berhasil mengalahkan team dari Dinas Kebersihan Palopo dengan skor 2 - 0. Atas kemenangan tersebut, tim dari BRI Palopo berhak memperoleh piala bergilir Walikota Palopo dan uang pembinaan

Kedua tim diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya. Namun terlihat penampilan tim BRI memang menawan. Selain gesit dan penuh dengan skill individu, sehingga wajar kalau timnya berhasil keluar juara I. Disamping itu, kedua tim masing-masing membawa suporter dengan jumlah yang cukup besar sehingga lapangan yang berukuran kecil itu dipenuhi oleh para suporter. Tidak hanya suporter , penonton lainnya juga tidak mau melewatkan pertandingan seru ini.

Dari pantauan FKS Palopo, riuh yel-yel dari kedua tim yang saling bersautan namun suasana pertandingan berjalan aman dan sukses. Tampak terlihat para pemain kedua tim tetap sportif dan bersemangat untuk meraih gelar juara. Harapan panitia nampaknya menjadi kenyataan, sebab even yang baru pertama kali digelar ini terbukti menjadi ajang meraih prestasi dan menjalin silaturahmi. ( AR,Gun)

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008